Herbal

Jumat, 07 Desember 2012

Sudan Tangkap Burung Mata-Mata Israel

SUDAN dilaporkan telah menangkap burung pemakan bangkai yang tidak biasa. Burung ini kabarnya membawa peralatan mata-mata Israel yang melekat padanya di wilayah Darfur barat, media Sudan melaporkan.

Menurut laporan media tersebut pada hari Kamis (6/12), pemerintah Darfur menemukan Layanan chip GPS yang melekat pada burung pemakan bangkai itu.
Burung itu tengah menjalankan misi spionase untuk rezim Tel Aviv. Salah satu sumber menambahkan bahwa burung itu memiliki label di kakinya dalam bahasa Ibrani, yang bertuliskan “Layanan Alami Israel,” dan “Universitas Ibrani, Yerusalem.”

Peralatan yang diikat dengan burung pemakan bangkai itu mampu mengambil foto dan mengirimnya kembali ke Israel.

Namun, Layanan Taman Nasional Israel membantah laporan tersebut dan mengatakan bahwa kedua chip GPS dan perangkat yang menempel pada burung digunakan oleh para ahli ekologi untuk melacak migrasi.

Sudan bukanlah satu-satunya negara yang melaporkan penangkapan burung dengan peralatan mata-mata Israel yang melekat padanya.

Pada tahun 2011, media Saudi melaporkan bahwa pihak berwenang telah menangkap burung pemakan bangkai Griffon dengan peralatan mata-mata Israel yang melekat pada salah satu kakinya, dan bertuliskan “Tel Aviv University.”


By Sodikin Maulana
sumber : islampos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...