Herbal

Sabtu, 20 Oktober 2012

Balotelli dan Kekasihnya Akan Segera Menikah

Raffaella Fico (Google)
Raffaella Fico terlihat sedang mencoba beberapa gaun pengantin.  

VIVAbola – Mario Balotelli dan kekasihnya, Raffaella Fico sepertinya sudah tak terpisahkan lagi. Keduanya bahkan akan segera menikah setelah Raffaella terlihat mencoba gaun pengantin di Naples, Italia.


Dilansir Futbolita, Raffaella yang sedang hamil delapan bulan tidak sendiri. Ia ditemani oleh sang ibu dan kakak laki-lakinya. Setelah lama memilih-milih, tampaknya pilihan Raffella jatuh pada gaun strapless putih.

Hubungan Balo dan Raffaella sempat renggang ketika Raffaella mengumumkan jika dirinya sedang mengandung anak Balotelli. Super Mario awalnya tidak percaya dan meminta Fico untuk tes DNA.

Namun setelah itu Balo menyadari kesalahannya dan meminta Raffaella untuk kembali bersamanya.  "Saya memutuskan untuk mencoba kembali dengan Raffaella," ujar Balotelli.

Kedua sejoli ini sepertinya sangat serius untuk merajut cinta lagi, sebelumnya Balotelli membangun satu unit apartemen mewah untuk tempat tinggal mereka kelak. Striker Manchester City itu harus merogoh kocek hingga £750 ribu atau setara Rp11,55 miliar untuk membangun apartemen mewah itu.

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...