Herbal

Selasa, 08 Januari 2013

Phuge, Bujangan Asal India, Bikin Baju Emas Senilai Rp 250 Juta Untuk Cari Jodoh

APA YANG akan Anda lakukan jika punya uang banyak, tapi Anda tidak bisa mendapatkan seorang pasangan hidup? Sebaiknya, jangan tanyakan pada Datta Phuge.

Phuge, 32, bujangan asal Pune, India dikenal sebagai seorang jutawan dan cukup baik. Untuk menarik perempuan, ia membuat sebuah kemeja dari emas senilai $ 25.000 atau sekitar Rp 250 juta!

Phuge, bekerja sebagai seorang rentenir, baru-baru ini menyewa sebuah tim yang terdiri dari 15 orang pengrajin emas untuk membuat sebuah kemeja
mengilap. Perlu waktu dua pekan dan 16 jam dalam satu hari untuk kelima belas orang itu  membuat kemeja pesanan Phuge.

Hasil akhirnya adalah kemeja emas 22 karat dengan berat lebih dari 7 kilogram dan terdiri dari 14.000 hiasan kembang-kembang emas, terjalin dengan satu lakh spangles.. Kemeja itu dirakit pada dasar kain beludru putih impor, dan dilengkapi dengan enam tombol kristal Swarovski dan sabuk emas.

Untuk membuatnya kelihatan ekstra mewah, Phuge juga sekalian membuat manset dan satu set cincin yang terbuat dari emas juga. Phuge menyebutnya sebagai investasi.

“Orang-orang membeli mobil dan pergi liburan ke luar negeri,” katanya, kepada Los Angeles Times. “Bagi saya, emas adalah semangat yang utama. Itulah alasan saya menghabiskan banyak uang di baju ini. ”

Sejujurnya, ada alasan lain: perempuan.

“Saya tahu saya bukan pria yang kelihatan ganteng di dunia, tapi masa sih tak ada wanita yang tak terpesona dengan baju ini?” katanya lagi.

Gilanya juga, sebagian pihak, secara resmi mengomentari busana emas Phuge ini. The Mirror misalnya meminta pendapat seorang fashionista India. “Terlalu dramatis dan tidak praktis untuk dikenakan,” “Kemeja itu tidak memiliki struktur atau bentuk,” dan “Saya melihatnya lebih sebagai item baru.” Halah! [sa/islampos/huffington post]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...