Herbal

Selasa, 23 Oktober 2012

Sanksi Bepe Ditentukan Rapat Internal Persija

Bambang Pamungkas (VIVAnews/Fernando Randy)
Jadwal rapat internal Persija masih tentatif. 

VIVAbola - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak akan ragu-ragu untuk menjatuhkan sanksi kepada striker Bambang Pamungkas. Namun, mengenai bentuknya, Ferry masih menunggu rapat internal Macan Kemayoran.
Hal ini disampaikan Ferry usai menghadiri rapat evaluasi Liga Super Indonesia (ISL) di Hotel Parklane, Rabu 8 Agustus 2012. Ferry mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir pemain yang ingin bergabung dengan timnas bentukan PSSI Djohar Arifin Husin.

"Kami sudah mengingatkan, jika memperkuat timnas (PSSI pimpinan Djohar) akan mendapat sanksi. Para pemain pun sudah menyatakan, tidak akan bergabung dengan timnas," kata Ferry.

Sebelumnya, Bambang memutuskan untuk memenuhi panggilan PSSI pimpinan Djohar masuk dalam tim yang dipersiapkan menghadapi Valencia, 4 Agustus lalu. Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut hingga saat ini juga ikut ambil bagian dalam pemusatan latihan jelang Piala AFF 2012. Pemusatan latihan ini dipimpin mantan pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Selain Bepe, sejumlah pemain senior yang berlaga di ISL juga bergabung ke timnas bentukan PSSI Djohar. Mereka adalah Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan Ahmad Bustomi. Sama halnya dengan Bepe, mereka juga terancam sanksi dari timnya masing-masing.

"Yang pasti, ada referensi liga untuk diberikan sanksi. Tapi, klub yang akan menentukan sanksinya seperti apa," sambung pria 47 tahun itu. (art)

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...