Herbal

Kamis, 25 Oktober 2012

Siswi SMK Melahirkan di Kamar Mandi Sekolah

ilustrasi (Foto:Ist)
PONOROGO- Seorang siswi kelas satu SMK di Ponorogo Jawa Timur melahirkan bayi perempuan di kamar mandi sekolahannya, Rabu (24/10/2012) siang. Namun, bayi tersebut meninggal sesaat setelah dilahirkan.

UM, siswi kelas satu SMK PGRI Ponorogo itu terpaksa harus menjalani perawatan di ruang bersalin Rumah Sakit Islam Ahmad Yani Ponorogo. Siswi berumur 17 tahun ini kondisinya masih lemas dan syok. Dia melahirkan seorang
bayi perempuan di kamar mandi sekolahannya saat jam pelajaran. Namun dia belum mau memberi keterangan kepada polisi yang memeriksanya.

Berdasarkan, keterangan sejumlah saksi, UM, yang jmerupakan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kebonsari, Madiun ini masuk kelas seperti biasa. Saat jam pelajaran olah raga, sekitar pukul 08.00 WIB, UM izin tidak mengikuti pelajaran dengan alasan sakit.
Dia pun masuk ke kamar mandi, namun setelah satu jam lebih, pelaku tidak juga keluar. Akhirnya pintu dibuka paksa oleh petugas keamanan sekolahan dan ditemukan UM sudah lemas. Sementara di sebelahnya ditemukan bayi tak bernyawa.
UM dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke polisi.

Polisi yang datang di lokasi kesulitan melakukan olah TKP karena kamar mandi sudah dibersihkan. Polisi hanya menemukan bayi sudah dibungkus kain didalam kardus jenasah bayi dibawa ke RSUD untuk diotopsi.
(SUN TV / Ahmad Subekhi / ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...