Herbal

Jumat, 23 November 2012

Diam-Diam, Israel Juga Dapat Dukungan Dari Inggris

By Sodikin Maulana
PAKAR lobi Inggris pro-Israel dikabarkan telah menghabiskan ratusan ribu pound, sejak pemilihan umum terakhir Inggris hingga anggota parlemennya menggelar tur propaganda ke wilayah Palestina yang diduduki Israel.
Anggota parlemen Inggris, yang telah melakukan tur di wilayah-wilayah pendudukan Israel, kemudian pulang ke Inggris dan membuat pernyataan, untuk  mendukung kekejaman rezim terhadap rakyat Palestina yang tertindas di Jalur Gaza dan Tepi Barat yang diduduki.

Sebuah laporan telah menemukan bahwa Saudara Konservatif Israel (CFI), kelompok pro-Israel di dalam parlemen Commons, telah menghabiskan lebih dari 30.000 pound sejak tahun 2010. Lebih dari belasan anggota oposisi Inggris, Tory Backbenchers berkunjung ke Israel dan Tepi Barat dengan lima perjalanan terpisah.

Beberapa hari lalu, saat militer Zionis melancarkan invasi habis-habisan terhadap Jalur Gaza yang diblokade. CFI segera merilis sebuah surat terbuka yang ditandatangani oleh 17 anggota parlemen Tory, 10 di antaranya telah mengunjungi Israel sejak Pemilu 2010. Mereka menyatakan dukungan kuat untuk kejahatan Israel.

Ahli lobi pro-Israel di Inggris adalah para pelobi paling kuat yang tidak tersentuh. Mereka menikmati bayaran sebagai politisi, namun di balik itu mereka juga membentuk agenda kebijakan tentang masa depan Israel. [sm/islampos/pt]


sumber : islampos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...