Herbal

Jumat, 30 November 2012

Motor Agen Rahasia Inggris Laku Terjual Rp1,57 M

Daniel Craig, pemeran James Bond
mengendari motor Honda CFR450R. (motorcycle.com)

Motor Honda ini jadi rebutan di situs jual beli eBay.

Sandy Adam MahaputraVIVAnews - Sepeda motor tunggangan James Bond di film Skyfall, yaitu Honda CFR450R sudah laku terlelang di situs eBay dengan harga Rp1,57 miliar.

Dilansir Motorcylce, Rabu 28 November 2012, panitia menerima 67 penawaran dengan 40 pembeli potensial yang ditutup lelang pada 22
November 2012. Hingga akhirnya motor trail asal Jepang itu menemukan pemilik baru yang menebusnya dengan banderol US$162.440 (Rp1,57 miliar).

Seluruh hasil lelang akan disumbangkan dalam program BBC Children in Need, sebuah program sosial bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Diketahui, aktor asal Inggris Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond di film ke-23 dari seri 007, menunggangi Honda CRF250R dalam aksi kejar-kejaran di jalanan Istanbul, Turki. Usai digunakan di film tersebut, sepeda motor itu langsung diangkut ke pameran "Bond in Motion" di National Motor Museum Inggris. Sebelum akhirnya dilelang.

Honda CRF450R menggunakan mesin satu silinder SOHC, empat langkah, dengan kapasitas mesin mencapai 450cc. Motor sudah mengadopsi sistem injeksi, dengan pendingin cair dan transmisi lima percepatan.

sumber : VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...