Herbal

Kamis, 22 November 2012

Penjualan Notebook Diprediksi Meningkat pada 2013

Model memamerkan notebook Samsung NP535
saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (10/7)./ANTARA
REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG --Penjualan notebook atau komputer jinjing diprediksi akan mengalami peningkatan pada tahun 2013 dan mampu bersaing dengan komputer tablet yang menarik minat masyarakat saat ini.


"Peningkatan penjualan notebook tersebut antara lain disebabkan adanya perkembangan dari mitra kerja seperti Microsoft yang mengeluarkan sistem operasi Windows 8 dan keterbatasan komputer tablet dalam menyimpan data dengan jumlah yang besar," kata IT Product Manager Head Samsung Eletronik Haryono Kartono di Semarang, Rabu (21/11).

Hal tersebut diungkapkan Haryono di sela peluncuran Samsung Notebook Series 5 Ultrathin 535U4X yang menggunakan teknologi dua kartu grafis dari AMD Radeon di Kota Semarang, Jawa Tengah.
Menurut dia, kebutuhan masyarakat terhadap suatu notebook yang lebih praktis dan cepat dalam menunjang segala aktivitas juga akan mempengaruhi peningkatan penjualan notebook, terutama yang menggunakan sistem operasi Windows 8 di tahun depan.

"Hal itu yang membuat kami yakin pasar notebook akan kembali tumbuh dan berkembang pada tahun depan," ujarnya.


Ia mengatakan, masyarakat dari berbagai kalangan profesi saat ini menginginkan notebook yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas yang tinggi, ringan, tipis, memiliki kualitas gambar yang baik serta mampu memainkan permainan dan video HD berkualitas tinggi.
Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Sumber: Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...