Herbal

Kamis, 20 Desember 2012

Intifada Ketiga Dimulai? Israel Ketakutan

Pasukan polisi Hamas saat mengikuti upacara wisuda anggota pasukan keamanan Palestina di kota Gaza,Senin (17/12). (Reuters/Suhaib Salem)

REPUBLIKA.CO.ID,  Pascakekalahan militer rezim Zionis Israel pada Perang Delapan Hari melawan Palestina di Jalur Gaza, Tel Aviv saat ini sangat mengkhawatirkan kemungkinan dimulainya intifada ketiga Palestina.
Alalam (19/12) seperti dikutip laman Irib melaporkan, saat ini terjadi peningkatan aktivitas anti-Israel oleh warga Palestina di Tepi Barat Sungai Yordan. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir terjadi bentrokan sengit antara warga Palestina dan tentara Israel.

Bahkan, Kanal dua televisi Israel menyebutkan, berbagai laporan menunjukkan bahwa sekelompok pemuda Palestina mengepung tentara Israel dan melempari mereka batu serta bom molotov ke arah kendaraan tentara Israel.

Para demonstran Palestina mengibarkan bendera Hamas serta menyerukan slogan-slogan muqawama. Padahal sebelumnya tidak boleh ada bendera yang berkibar di Tepi Barat Sungai Jordan kecuali bendera Israel.

Redaktur: Heri Ruslan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...