Herbal

Minggu, 09 Desember 2012

‘Sepersepuluh Kekuatan Hadapi Agresi Israel’

SALAH satu pimpinan Brigade Al-Qassam menjelaskan, bahwa dalam menghadapi agresi Israel terakhir ke Jalur Gaza  di perang delapan hari kemarin, Al-Qassam hanya menggunakan sepersepuluh kekuatan serta sebagian dari kemampuan roket yang dimiliki.

“Bagaimana jika kami gunakan seluruh kekuatan kami di Jalur Gaza  dengan seluruh pasukan yang kami miliki?” tegasnya memberikan ancaman kepada Israel mengawali sambutan dalam milad Hamas ke-25 di Gaza.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas menegaskan pihaknya akan membalas serangan Israel atas jalur Gaza jika Israel terus melancarkan agresinya.

“Negara yang diciptakan dari kekuatan zhalim dan penjelmaan kekuatan jahat sudah jatuh. Dan sudah saatnya segera angkat kaki dari Palestina, Israel!” tegas komandan mengakhiri sambutannya dalam perayaan milad Hamas kali ini yang diikuti oleh 3000 tokoh dari Arab negara Islam dari penjuru dunia dan diliput oleh 650 wartawan dari 190 lembaga media lainnya.
By Ratna
 sumber : islampos.com

1 komentar:

  1. ZIONIS ISRAEL DAN PEMERINTAH AMERIKA ADALAH TERRORIS TERBESAR DI MUKA BUMI, INSHAALLAH ,MEREKA PASTI PUNAH,,, seperti bangsa bangsa besar sebelum Masehi hingga ABAD INI

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...