Herbal

Rabu, 19 Desember 2012

Tentara Israel Pukul Tahanan Palestina Yang Duduk Di Kursi Roda

TENTARA Israel memukul seorang tahanan Palestina berkursi rodadan anggota keluarganya di sebuah gedung pengadilan di al-Quds (Yerusalem).

Penjaga keamanan Israel menyerang tahanan Palestina Samer Issawi, ibu
dan saudara perempuannya di ruang sidang pada Selasa kemarin (18/12/2012) saat mereka mengawal dia ke gedung pengadilan di mana sidang dalam kasusnya sedang berlangsung.

“Mereka menendang Samer di wajahnya dan kakinya,. Mereka juga menendang saya – seorang wanita tua. Mereka menendang putri saya dan memaksa kami untuk meninggalkan ruangan dan sekarang mereka ingin menangkap kami,” dikutip Reuters dari ibu Issawi, Laila.

Otoritas Penjara Israel, bagaimanapun, menyatakan bahwa anggota keluarga Issawi yang berusaha mendekatinya dan mereka dicegah dari melakukannya oleh petugas keamanan Israel.

Issawi, 33 tahun, telah melakukan aksi mogok makan selama berminggu-minggu sebagai aksi protes terhadap penahanan administratif nya, praktek kontroversial yang digunakan oleh Tel Aviv, yang memungkinkan pemerintah Israel untuk menahan orang, sebagian besar warga Palestina, tanpa tuduhan atau pengadilan tanpa batas.

Issawi ditangkap pada bulan Juli setelah dibebaskan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran tahanan tahun lalu.

sumber : islampos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...