Herbal

Rabu, 20 Februari 2013

Netanyahu Habiskan Rp 26 Juta Per Bulan Hanya Untuk Beli Es Krim!

ES KRIM. Makanan yang satu ini tentu banyak menjadi favorit banyak orang. Tidak terkecuali, Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, yang rupanya seorang “maniak” es krim. Namun hobinya ini justru membuat Netanyahu mendapat banyak kecaman dari warga Israel.

Bagaimana tidak, anggaran rumah tangga Netanyahu yang diungkap media Israel, menunjukkan Perdana Menteri Israel itu mengeluarkan uang sebanyak Rp 26 juta (dalam kurs Rupiah) hanya untuk membeli es krim tiap bulannya!
Uang sebanyak itu disebut dapat untuk membeli sekitar 14 kilogram es krim setiap bulannya. Warga pun menganggap hal itu sebagai pemborosan di tengah-tengah krisis ekonomi yang sedang melanda Israel saat ini.

“Saya tidak tahu harus menangis atau tertawa, padahal sebelumnya Netanyahu menyatakan akan menghentikan pemborosan anggaran,” ujar pemimpin oposisi Israel, Shelly Yacimovich, seperti dikutip Guardian, pada Jum’at (15/2).

Anggaran tersebut dikeluarkan untuk mengontrak salah satu toko es krim langganan Netanyahu. Toko es krim yang bernama Matudela itu dikontrak untuk menyediakan es krim untuk keluarga Netanyahu sepanjang tahun.

Sumber : islampos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...