Herbal

Jumat, 13 September 2013

Merasa Difitnah, Oezil Akan Tuntut Madrid

Dia dijadikan kambing hitam untuk meredam amarah fans dan Ronaldo.
Mesut Oezil (arsenal.com)
Mesut Oezil mengambil sikap atas kabar miring yang menyertai kepindahannya dari Real Madrid ke Arsenal. Pemain 24 tahun itu merasa dijadikan kambing hitam oleh manajemen Los Blancos.

Kepindahan Oezil di detik-detik akhir bursa transfer musim panas disesalkan oleh sebagian pendukung Madrid. Manajemen lalu berdalih terpaksa melepas gelandang timnas Jerman itu. Tak lain karena tak mampu memenuhi tuntutan gaji tinggi, dan juga mulai jengah dengan perilaku negatifnya di luar lapangan.

Tidak terima dengan pemberitaan yang bersumber dari ucapan presiden klub Florentino Perez tersebut, ayahanda sekaligus agen Oezil, Mustafa, mengaku akan siap mengambil langkah hukum.

"Oezil menjadi kambing hitam dalam masalah ini. Untuk itu, kami mungkin akan mengambil langkah hukum," kata Mustafa dikutip Bild, Kamis, 12 September 2013.

"Jika dia bertindak tidak profesional di Madrid, lalu mengapa dia selalu dimainkan? Mereka ingin menyalahkannya sekarang, karena fans dan rekan setimnya di sana marah," sambung Mustafa.

Selain fans, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, juga sempat berang kepada manajemen. "Saya sangat menyesalkan penjualan Oezil. Dia adalah pemain yang paling memahami pegerakan saya di depan gawang lawan," kata Ronaldo beberapa waktu lalu. (one)

Sumber : VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...