Herbal

Jumat, 19 Oktober 2012

Bibir Angelina Sondakh 'Diseruduk' Microphone Jurnalis

Terdakwa Angelina Sondakh     (VIVAnews/MuhamadSolihin)

"Aduh.. Bibir saya jadi berdarah kan," ucap terdakwa kasus korupsi itu

VIVAnews - Sebuah insiden terjadi usai persidangan terdakwa kasus korupsi Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis 18 Oktober 2012.


Bibir terdakwa kasus korupsi di Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olah Raga ini berdarah.

Peristiwa itu terjadi ketika sebuah microphone salah satu wartawan televisi terdorong ke arah wajah mantan Puteri Indonesia itu, dan membentur bibirnya.

Seperti biasa, usai persidangan, sejumlah wartawan langsung mengerumuni Angie sapaan Angelina Sondakh, untuk diwawancarai. Ditanya beberapa pertanyaan oleh wartawan, Angie tampak antusias menjawab.

Namun insiden itu terjadi, ketika Angie berjalan dan wartawan terus mewawancarainya. Sedikit ada dorongan, microphone itu pun langsung membentur bibir Angie.

"Aduh," ucap Angie kesakitan sambil menatap ke arah wartawan televisi tersebut. "Bibir saya jadi berdarah kan," ucapnya lagi sambil memegangi bibirnya yang terluka. Angie tampak sedikit kesal. Si wartawan pun langsung mengucapkan maaf kepada Angie.

Mantan anggota Komisi X DPR itu pun langsung dibawa oleh pengacaranya, Teuku Nasrullah, menuju mobil tahanan yang sudah menunggunya. (ren)

© VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...