Herbal

Kamis, 18 Oktober 2012

PM Australia Terjerembab di Makam Gandhi

Foto : PM Australia terjerembab di lapangan rumput (Youtube)
DELHI - Perdana Menteri Australia Julia Gillard terpaksa menanggung malu ketika jatuh terjerembab dan mencium rumput di Taman Makam Gandhi. Sepatu hak yang dikenakan Gillard tertancap di rumput itu.

Peristiwa memalukan itu terjadi di hari terakhir Gillard di India. Pada saat itu, Gillard dikawal oleh sekelompok petugas di Istana Presiden India.


Namun Gillard tidak terluka. Para petugas dari Istana Presiden India pun langsung membantunya berdiri.

"Saya tidak apa-apa, sepatu saya menancap direrumputan," ujar Gillard yang baru saja terjatuh, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (18/10/2012).

Gillard langsung tertawa usai kejadian itu berlangsung dan mengatakan, apa yang dialaminya adalah resiko bagi perempuan yang mengenakan sepatu modis. Hal itu tentu berbeda dengan yang dialami pria, karena pria selalu mengenakan sepatu datar.

"Saya baik-baik saja, bila kalian mengenakan sepatu hak, sepatu itu bisa menancap di rumput yang lembut dan ketika Anda menarik kaki Anda, sepatu itu tidak akan mudah lepas," imbuhnya.

Seseorang pun menyarankan Gillard agar mengenakan sepatu boot atau sepatu datar lainnya guna menghindari kecelakaan memalukan seperti yang dialaminya saat ini. Namun Gillard mengatakan, hal itu dapat menuai kritik di Australia. Gillard bisa saja disalahkan karena mengenakan sepatu boots dan rok.(AUL)
Aulia Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...