Herbal

Minggu, 14 Oktober 2012

Bintang Muda MU Kecelakaan Gara-gara Mabuk

Mobil Range Rover hitam Tunnicliffe menabrak van dan dinding.
VIVAbola – Satu lagi pesepakbola yang mengalami kecelakaan mobil lantaran pengaruh alkohol. Teranyar, gelandang muda Manchester United, Ryan Tunnicliffe, yang menjadi pelakunya.

Seperti dilansir The Sun, insiden itu terjadi di kawasan Heywood, Manchester, Sabtu kemarin waktu setempat. Tunnicliffe tak mampu mengendalikan mobil Range Rover hitam miliknya, sehingga menabrak sebuah van biru dan menghantam dinding.

Seorang saksi mata di tempat kejadian mengatakan, mobil mewah Tunnicliffe tergelincir setelah melintas di jalan basah. Ia juga memperkirakan mobil gelandang 19 tahun itu melaju dengan kecepatan sekitar 48 kilometer/jam.
“Ryan terlihat sangat terguncang,” ujar saksi mata yang diketahui bernama Matthew Cronshaw itu.

Bagian depan mobil seharga £60 ribu, atau setara Rp923 juta, itu sangat hancur. Begitu juga ban depan sebelah kiri. Beruntung, Tunnicliffe tidak mengalami luka serius. Sementara itu, van biru yang ditabrak juga remuk di bagian depan sisi kiri.

Tunnicliffe pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. Gelandang yang pernah memperkuat tim nasional Inggris U-17 itu sempat ditahan dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk.


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...