Herbal

Selasa, 16 Oktober 2012

Maling Gasak Belasan Juta Rupiah dari Mobil Perwira Polisi

BATAM - Kawanan pencuri menggasak sebuah tas berisi belasan juta rupiah dari mobil milik seorang perwira menengah di jajaran Polda Batam, Kepulauan Riau pada Senin malam sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku memecah kaca belakang sebelah kiri dan mengambil tas yang terletak di jok belakang.


Saat kejadian, mobil jenis Toyota Wish berwarna hitam milik Dirpolair Polda Kepri, Kombes Pol Yasin Kosasih, terpakir di sekitaran Restoran Lacosta, Nagoya. Pemilik menghadiri acara yang digelar Polda Kepri dan BP Migas di restoran tersebut.

"Padahal tas udah saya tutupi dengan bantal dan kursi mobil. Tapi pelaku masih saja mengetahuinya," kata Yasin kepada Wartawan di Batam, Selasa (16/10/2012).

Yasin menambahkan, ia terpaksa memarkir agak jauh dari lokasi acara, karena memang parkiran restoran tengah penuh. "Mobil saya parkir agak jauh dari Lacosta karena di sana parkirannya penuh. Tapi ada tukang parkir di lokasi," lanjut Yasin.

Mengetahui aksi tersebut, Yasin lantas menghubungi Polsek Lubuk Baja. Anggota buser yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan menyelidiki kasusnya.
(Gusti Yennosa/Sindo TV/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...