Herbal

Jumat, 25 Januari 2013

Bingung Buang Sampah di GOR Pangsuma

Tumpukan Sampah di TPS di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Tidak tersedianya tong sampah atau tempat penampungan sampah (TPS) di GOR Pangsuma Pontianak, membuat pengunjung kebingungan buang sampah.

 "Orang habis makan sesuatu bingung mau membuang sampah kemana karena tidak adanya ketersediaan tempat sampah," terangnya kepada Tribunpontianak.co.id, belum lama ini.


Dikatakannya, sangat disayangkan bisa membangun gedung yang mewah, namun tidak mampu menyediakan tong sampah. Padalah masalah kebersihan sangat penting di setiap tempat, termasuk GOR. " Karena kebersihan cermin dari kota itu sendiri," terangnya.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pontianak Dra Utin Sri Lena Candramidi, mengungkapkan masalah kebersihan di pusat olahraga atau Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak masih dalam pengawasan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ).

"Hingga saat ini belum ada permintaan kerjasama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pontianak dalam pengadaan tempat sampah," terangnya kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (23/1/2013).
Berita selengkapnya baca di edisi digital, Jumat (25/1/2013)


Penulis : Maskartini
Editor : Jamadin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...