Herbal

Sabtu, 12 Januari 2013

Satu Lagi Bukti Cinta AS pada Israel

Zionisme (ilustrasi)./Panoramio.com

REPUBLIKA.CO.ID, Juru bicara Hamas, Fawzi Barhoum mengatakan, dukungan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama terhadap program militer Israel mendorong Israel untuk lebih banyak membunuh rakyat Palestina.
Obama telah menandatangani alokasi dana pertahanan untuk 2013 dimana di dalamnya ada dana bantuan untuk sistem rudal Israel senilai hampir 480 juta dolar AS.

Bantuan keuangan dari Amerika tersebut akan dipakai untuk mendukung sistem pertahanan Israel. Menurut kantor berita Associated Press, Amerika mengalokasikan dana 211 juta dolar AS untuk sistem kubah besi atau iron dome (Pertahanan antirudal Israel).

Dikutip PIC (Palestinian Information Center), Barhoum menuturkan, “Pemerintah Amerika harus menghentikan dukungannya terhadap Israel dan berhenti bersikap bias. Amerika harus belajar dari kesalahannya dan mengubah kebijakannya yang dianggap hina oleh rakyat Amerika sendiri dan merugikan rakyat Palestina serta menghancurkan masyarakat.”

Ia juga mendesak negara-negara Arab dan Islam untuk membentuk jaring pengaman guna menghentikan semua upaya-upaya penghancuran yang dilakukan Israel dan melindungi tempat-tempat suci umat Islam.

Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: sahabat al aqsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...