Herbal

Sabtu, 06 April 2013

Pontianak Segera Miliki "Bundaran HI"

Tugu Bambu Runcing Pontianak
Tidak lama lagi masyarakat Kota Pontianak akan disuguhi dengan pemandangan menarik dan indah melalui keberadaan air mancur di yang mengelilingi patung bambu runcing di lokasi Bundaran Digulis Universitas Tanjungpura. Ini diharapkan menjadi daya tarik dan ikon baru di Kota Pontianak.Lokasi pembangunan air mancur itu telah terpasang baliho besar yang tertulis "Insya Allah lokasi ini akan segera dibangun air mancur bundaran Untan". Hal ini benar-benar akan diwujudkan Pemerintah Kota Pontianak sesegera mungkin.

Seperti yang diungkapkan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji bahwa lokasi ini akan dibangun ada air mancur dengan 300 nozzle air mancur lebih banyak daripada di alun-alun kapuas yang hanya 135 nozzle.

"Tugu bambu runcing itu tetap ada disitu, kolam sekitar 50 meter, kedalaman kolam hanya 1 meter saja, itu air macur biasa saja dan nozzle lebih banyak untuk kawasan kota," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (11/3/2013) malam.

Sutarmidji mengatakan rencana pembangunan air mancur di bundaran Untan merupakan masukan dari masyarakat.

"Masyarakat yang mengatakan alangkah baiknya di tugu digulis itu ada air macur seperti di bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta. Pemkot merespon itu sehingga akan kita buat dan bisa dinikmati masayarakat Kota Pontianak sehingga lebih sejuk dan nyaman," jelasnya.

Penulis : Dhita Mutiasari
Editor : Arief
Sumber : www.Tribun Pontianak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...