Herbal

Sabtu, 04 Mei 2013

Di Selandia Baru, Nama-Nama Ini Dilarang Diberikan Kepada Bayi

PEMERINTAH Selandia Baru akhirnya merilis daftar nama bayi yang ditolak untuk diberikan kepada bayi. Ini menyusul di negara itu beredar kecenderungan orang tua di sana memberikan nama anak-anaknya dengan nama misalnya “Lucifer” dan “Mafia No Fear”.

Selain kedua nama itu, ada 75 nama lain mengungkapkan yang dilarang untuk diberikan kepada bayi. Ada yang menamai anaknya—maaf—”Anal”, “4real”, “V8″, dan “Ratu Victoria”.

Dalam banyak kasus di Selandia Baru, para orang tua di negara ini tampaknya sudah kehilangan orientasi terhadap keturunan mereka. Bahkan ada yang menamai anaknya dengan nama “Ke-2”, “Ke-3”, atau “Ke-Lima”.“Justice” adalah nama paling populer yang diajukan orang tua namun kemudian ditolak oleh pemerintah sampai 62 kali.

Pada tahun 2008, pengadilan keluarga Selandia Baru memerintahkan kepada satu pasang orang tua untuk mengganti nama anak gadisnya yang berusia sembilan tahun diganti. Namanya adalah “Talula What The Hula From Hawaii”. Nama itu dianggap memalukan dan “membuat bodoh sang anak”.

Hakim Rob Murfitt saat itu mengkritik orang tua yang memberikan anak-anak mereka nama-nama aneh, seperti “Nomor 16 Bus Penampungan”, “Midnight Chardonnay” dan kembar yang disebut “Benson” dan “Hedges”.

Sumber : islampos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...