Herbal

Rabu, 24 Oktober 2012

Shakhtar Tumbangkan Juara Bertahan Chelsea

Fernando Torres (biru) saat laga lawan Shakhtar Donestk (REUTERS/Gleb Garanich)
Chelsea harus kehilangan Frank Lampard di menit 18 karena cedera.

VIVAbola - Chelsea mengalami kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini. The Blues takluk dari tim tuan rumah Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2 di laga lanjutan Liga Champions Grup E, Selasa 23 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB).



Gawang Chelsea jebol pertama kali di menit ke-3. Alex Teixeira mencetak gol dengan memanfaatkan kesalahan kapten Chelsea, John Terry, yang gagal membuang bola dengan baik.

Chelsea harus kehilangan Frank Lampard di menit 18 karena cedera dan segera digantikan oleh Eden Hazard. Shakhtar kembali menyerang lewat Willian, namun tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Petr Cech yang tampil luar biasa di sepanjang laga.

Skor 1-0 untuk Shakhtar bertahan hingga turun minum. Tertinggal satu gol membuat Chelsea bermain menyerang, namun bukannya gol yang mereka dapat, Fernandinho justru menambah derita The Blues setelah mencetak gol kedua Shakhtar di menit 52.

Rapatnya pertahanan Shakhtar membuat para pemain Chelsea frustrasi, mereka baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Oscar di menit 88. Gol ketiga Oscar di Liga Champions musim ini belum bisa membantu Chelsea meraih poin penuh. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.


VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...